» » » Bripda Margun Himbau Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat yang Disambangi

Bripda Margun Himbau Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat yang Disambangi

Penulis By on Rabu, 06 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mandong Bripda Margun Riandra melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan agar selalu tetrib dalam berlalu lintas, Rabu (6/11).

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Mandong Bripda Margun Riandra menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait himbauan tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Bripda Margun Riandra memberikan himbauan agar para tokoh masyarakat dapat memberikan contoh teladan ataupun pelopor tertib berlalu lintas terhadap masyarakatnya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana seperti halnya selalu menggunakan helm standar SNI diwaktu mengendari kendaraan bermotor roda dua maupun selalu mematuhi rambu-rambu lalu-lintas dijalan raya.

Hal tersebut tentunya bukan untuk kepentingan pihak kepolisian, namun demi keamanan dan keselamatan si pengendara sendiri. Jika para tokoh masyarakat sudah tertib berlalu lintas maka diharapkan para masyarakat pun juga akan mengikutinya.

"Mematuhi tata tertib berlalu lintas itu sangatlah penting, sebab kecelakaan terjadi karena sebelumnya terjadi pelanggaran. Untuk itu diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Bripda Margun.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya