» » » Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Kamseltibcarlantas Kepada Anggota CU Semarong Bodok

Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Kamseltibcarlantas Kepada Anggota CU Semarong Bodok

Penulis By on Rabu, 27 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota CU Semarong Bodok Kecamatan Parindu tentang kamseltibcarlantas, Rabu (27/11).

Bripka Rudy mencoba untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan melakukan tindakan preventif  yaitu dengan memberi himbauan. Warga Masyarakat adalah sasaran dari Bhabinkamtibmas ini. Bukan tanpa alasan Bripka Rudy memberikan himbauan ini di tujukan untuk menghindari adanya kegiatan ugal-ugalan di jalan tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Apa yang dia sampaikan Bripka Rudy kepada para masyarakat ini dapat dilaksanakan oleh mereka karena sangat berpengaruh sekali dalam kamseltibcar lantas.

“Kami harap warga masyarakat bisa mengerti apa yang sudah kami sampaikan tentang kamseltibcar lantas karena itu akan mencegah terjadinya laka lantas di kalangan pelajar,” ujar Bripka Rudy.

Kapolsek Parindu Iptu Sapja gencar memerintahkan para anggotanya terutama petugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamseltibcar lantas kepada warga masyarakat.

“Surat edaran, sambang, dan sosialisasi akan kami lakukan untuk menindak lanjuti perintah dari pimpinan untuk himbauan kamseltibcar lantas,” ungkap Iptu Sapja.

“Kami juga berharap peran orang tua, dan para unsur pemerintah daerah dapat mendukung kegiatan yang telah kami lakukan terkait kamseltibcar lantas terutama di wilayah Kecamatan Parindu ini,” Tambahnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya