» » » Briptu Novi Iswandi Himbau Pemuda Jangan Gunakan Narkoba

Briptu Novi Iswandi Himbau Pemuda Jangan Gunakan Narkoba

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan kamtibmas agar jangan menggunakan narkoba, Sabtu (9/11).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Brigpol Novi Iswandi menyambangi para pemuda
yang sedang berkumpul di warung milik warga desa binaan, dalam kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi lakukan bincang santai dengan para pemuda serta sampaikan tentang bahaya narkoba dan miras karena faktor Individu ini sangat dominan terjadi dari aspek kepribadian.

“Agar menghindari miras maupun narkoba, karena selain merupakan pelanggaran hukum masa depan bagi pengguna akan menjadi rusak karena pengaruh dari narkoba tersebut belum nanti apabila sampai terjadi overdosis bisa menyebabkan kematian”,ujar Brigpol Novi.

Kaolsek Sekayam mengatakan ”apa yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas tersebut merupakan wujud pencegahan dan apabila mengetahui informasi kaitanya dengan peredaran narkoba dan miras tersebut agar segera laporkan ke polsek ataupun ke Bhabinkamtibmas wilayah setempat guna langkah penanganan lebih lanjut, Polri akan selalu siap melayani dengan ikhlas”.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya