» » » Briptu Reza Fahlevi Bergotong Royong Perbaiki Jalan di Desa Binaan

Briptu Reza Fahlevi Bergotong Royong Perbaiki Jalan di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 06 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Reza Fahlevi ikut serta bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jalan di Desa Bonti, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik Bhabinkamtibmas Kepada Warga Masyarakat yang ada di Desa Bonti, Rabu (6/11).

Masyarakat Kecanatan Bonti merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan di Desa Bonti tersebut.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K mengungkapkan, diharapkan Bhabinkamtibmas meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat seperti membangun jalan di Desa Bonti tersebut, selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan.

Warga mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Khususnya Desa Bonti Briptu Reza Fahlevi, karena turut serta bersama warga telah memperhatikan hingga berupaya membantu dalam pembangunan jalan di wilayah Bonti.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya