» » » Cegah Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Cegah Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sotok Bripka Saefudin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Sabtu (9/11).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Sotok Bripka Saefudin menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau warga agar tidak mudah terpropokasi serta tidak percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hoax) dan mengajak warga bersama sama menjaga lingkungan serta memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang tindak pidana.

"Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar," ujar Bripka Saefudin.

Giat sambang tersebut untuk menjalin kekompakan warga agar dilingkungan kondusif dan akrab bersama Bhabinkamtibmas. Sementara menyampaikan tujuan sambang kepada masyarakat, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

"Sebagai ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya," himbau Bhabinkantibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya