» » » Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kegiatan Sambang

Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Kecamatan Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga menjalin kedekatan yang erat bersama masyarakat, Jumat (29/11).

Saat menyambangi warga binaan tak lupa selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas yaitu mengajak warga desa binaanya untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Kecamatan Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga memohon kepada warga binaan untuk memberikan informasi-informasi kepada Polri bila melihat ataupun mengetahui adanya pelaku tindak kejahatan.

Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa binaan diharapkan Bhabinkamtibmas akan lebih erat dalam menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat, masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah desa binaan akan selalu kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya