» » » Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Entikong dan Kapolsek Tayan Hilir

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Entikong dan Kapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Selasa, 12 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kepala Kepolisian Resor Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memimpin serah terima jabatan tiga perwira yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal, Kapolsek Entikong dan Kapolsek Tayan Hilir kepada pejabat baru.

Acara sertijab yang dilakukan kapolres sekaligus sebagai inspektur upacara dilaksanakan di halaman Mapolres Sanggau, Selasa disaksikan Pejabat Utama Polres dan ratusan personel Kepolisian Polres Sanggau.

"Kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik," pesan Kapolres.

Jabatan yang berganti diantaranya Kasat Reskrim dari AKP Haryanto, SH, S. IK yang menempati jabatan baru sebagai PS. Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kalbar, digantikan oleh Akp Yafet Efraim Patabang, SH, S.IK yang melepaskan jabatan lamanya Kapolsek Manis Mata Polres Ketapang.


Kapolsek Entikong dari Kompol Amin Siddiq, SH yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Kubu Raya digantikan oleh AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP yang meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kasatsabhara Polres Ketapang.

Kemudian Kapolsek Tayan Hilir dari Iptu Iptu Charles Berto Nicholas Karimar, S. IK, SH yang menuju tugas baru sebagai Kasatreskrim Polres Kubu Raya digantikan Iptu Sagi, SH yang meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kanitidik 1 Satreskrim Polresta Pontianak.

Menurut Kapolres Sanggau, mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.


"Jalani tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya