» » » Kapolres Sanggau Takziah ke Rumah Almarhum Purnawirawan Polri

Kapolres Sanggau Takziah ke Rumah Almarhum Purnawirawan Polri

Penulis By on Rabu, 06 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personilnya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melaksanakan sambang duka ke kediaman almarhum Purnawirawan Polri Bripka Nana Sudjana di Jalan Dr. Surono Gang Kalijati Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (6/11).

Selain Kapolres, dalam sambang duka tersebut turut hadir Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, S. IP, Kasatsabhara AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK, Kasat Intelkam Iptu Suparwoto dan personil lainnya..

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang disambut oleh Keluarga Almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.


“Kami dari keluarga besar Polres Sanggau turut berduka-cita atas meninggalnya Almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini, tutur Kapolres Sanggau.

Dari pihak keluarga Almarhum sendiri mengucapkan, ucapan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah Almarhum.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya