» » » Kemenpan RB Kunjungi Polres Sanggau

Kemenpan RB Kunjungi Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 08 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Tim Evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan verifikasi dan validasi pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (7/11) pagi.

Pelayanan Publik Polres Sanggau dievaluasi oleh Tim Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kemenpan RB yakni pada ranganan SPKT, ruangan SIM, Ruangan Pelayanan SKCK, Ruangan pelayanan Sidik Jari, Ruangan Tahti, Ruangan Pemeriksaan Unit Reskrim dan PPA dan Ruangan Monitoring Center.

Kepala Subbidang Analisis Perumusan Kebijakan Pengawasan dari Kemenpan RB yakni Arif Tri Hariyanto, S.H., LL.M. dan ibu Savina didampingi Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH langsung melakukan evaluasi di objek pelayanan di Polres Sanggau.


Tujuan dari evaluasi ini untuk meninjau Pelayanan Publik yang ada di Polres Sanggau guna menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Arif Tri Hariyanto mengatakan bahwa evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka memotivasi unit pelayanan publik di Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang kami temui hari ini dilingkungan Polres Sanggau meskipun letak geografis Polres Sanggau ini berada di daerah perbatasan”, ucapnya.


Kapolres Sanggau yang mendamping langsung Tim Menpan RB mengatakan bahwa hasil dari penilaian Kemenpan RB cukup baik.

Terkait saran dari tim Kemenpan RB akan segera kami tindak lanjuti demi meningkatkan kualitas dari pelayanan publik yang ada di Polres Sanggau ini dan kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya