» » » Ngopi Bersama Masyarakat Brigadir Meriansyah Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ngopi Bersama Masyarakat Brigadir Meriansyah Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 04 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tekam Brigpol Meriansyah melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga Desa Sungai Tekam yang sedang ngopi di warkop yang berada di desa binaan, Senin (4/11).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tekam Brigpol Meriansyah berdialog dengan warga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yg lagi ngopi di warkop sambil pemantauaan kamtibmas disekitar desa binaan serta mengharapkan kepada warga yang untuk membantu menciptakan Kamtibmas yang aman tertib dan damai.

Dalam pelaksanaannya Brigadir Meriansyah melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga Desa Sungai Tekam menyampaikan beberapa pesan himbauan kamtibmas untuk membantu Polsek Sekayan dalam menangani kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar Hati-hati parkir sepeda motor dan ditambahi kunci ganda biar bisa menekan kasus curanmor. Waspadai penipun online jangan langsung mudah percaya apabila mendapat hadiah. Selalu kordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya