» » » Patroli, Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Bijak Bermedsos

Patroli, Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Bijak Bermedsos

Penulis By on Senin, 18 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas selalu bijak dalan bermedsos, Senin (18/11).

Semakin maraknya berita yang bohong yang bertujuan untuk memecah belah kerukunan membuat Polsek Tayan Hilir mengambil langkah untuk mengantisipasinya salah satunya dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas di desa-desa dengan memberi pengertian kepada masyarakat tentang bahaya berita yang tidak benar atau Hoax.

Kegiatan sambang para Bhabinkamtibas Polsek jajaran mensosialisasikan agar bijak bermedia sosial dan tidak begitu saja menerima berita tersebut tanpa cek kebenarannya sehingga dapat memecah belah kerukunan, biasanya berita tersebut berisi provokasi yang bisa menghasut masyarakat yang diciptakan oleh kelompok radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

“Agar tetap terjaga kerukunan dimasyarakat Bhabinkamtibmas juga meminta untuk aktif dan mengajak masyarakat memerangi kelompok radikal,” ucap Bripka Gunawan Setiawan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya