» » » Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Sanggau Antisipasi Begal

Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Sanggau Antisipasi Begal

Penulis By on Selasa, 12 November 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Untuk mengantisipasi adanya tindakan begal (pencurian dengan kekerasan) di wilayah Kabupaten Sanggau khususnya di malam hari, Satuan Sabhara Polres Sanggau meningkatkan Patroli Malam di jam-jam rawan terjadinya tindak kriminalitas, Selasa (12/11).

Personil Dalmas Satuan Sabhara yang dipimpin Kasubnit 1 Aiptu M Syafarial Sofyan melaksanakan giat patroli dengan menggunakan Sepeda Motor.

Kapolres Sanggau melalui Kasat Sabhara AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. mengatakan Sasaran Patroli antara lain Taman Bumi Daranante (Memberi himbauan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di taman agar tidak minum minuman keras dan tawuran).

“Selain itu juga di terminal oplet Sanggau dengan memberi himbauan kepada tukang ojek dalam memilih penumpang harus selektif agar terhindar dari tindak kejahatan sedangkan di Pasar Sentral Sanggau memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tertib aturan” ucap AKP Efadhoni Lilik Pamungkas.

Kasat Sabhara menambahkan terakhir patrol di Taman Bumi Daranante Memberi himbauan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di taman agar tidak minum minuman keras dan melakukan tindakan kriminal.

“Patroli dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas,dalam rangka meningkatkan keamanan khususnya di daerah Kabupaten Sanggau.

Penulis : Mulyadi Tanjung

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya