» » » Pelayanan Pembuatan Surat Kehilangan Barang dan Surat Surat Penting Kepada Masyarakat

Pelayanan Pembuatan Surat Kehilangan Barang dan Surat Surat Penting Kepada Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Pelayanan kepada masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban, melayani masyarakat yang melapor dengan cepat  di terima dan memberikan pelayanan tentang apa yang di perlukan, sesuai dengan tugas pokok Polri diantaranya memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya menerima laporan masyarakat yang kehilangan barang atau surat penting, Sabtu (9/11).

Menerima laporan atau pengaduan kehilangan  Kartu Tanda Penduduk dari masyarakat dari Kecamatan Noyan, untuk pembuatan surat keterangan kehilangan Kartu Tanda Penduduk di dalam pelaksanaan tugas tidak lupa memberikan Senyum, Sapa dan Salam untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat.

Dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik yang melaporkan kehilangan barang maupun laporan kejadian tindak pidana serta laporan lainnya, kami terapkan sesuai Standart Operasional Pelayanan (SOP) secara cepat, mudah dan transparansi serta tidak memungut biaya.

Warga masyarakat merasa puas dengan pelayanan polri dan pelayanan pembuatan surat kehilangan tidak berbelit belit alias lancar dan semua petugas kepolisian khusunya Polsek Noyan Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya