» » » Polres Sanggau Siap Menyambut Kunjungan Menpan

Polres Sanggau Siap Menyambut Kunjungan Menpan

Penulis By on Rabu, 06 November 2019 | No comments


Polres sanggau - Untuk menghadapi rencana kunjungan dari Menpan terkait ZI (Zone Integritas) Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK, M.H cek kesiapan seluruh personil giat dan program yang dilaksanakan, Rabu (6/11).

Adapun trobosan kreatif dan program-program unggulan Polres Sanggau yaitu. Program Pembacaan kitap suci, yang dilaksanakan setiap apel pagi dan dibacakan secara bergantian, dan selalu dievaluas sebelum dilaporkan ke satuan atas. Program Pelayanan terpadu yang membidangi  setiap ada even-even yang menghadikan masyarakat banyak dan dibuka pelayanan terpadu. Polisi berpadah para kasat pembina fungsi agar selalu melakukan inovasi inovasi terbaru kemudian apa yang dikerjakan agar selalu di evaluasi dan dilaporkan hasil pelaksanaannya. Seluruh tempat ibadah baik di kabupaten sanggau dan polsek jajaran yang dilakukan pengamanan terdata dengan baik dan akurat. Program desa kamtibmas dimana anggota bhabinkamtibmas, sebagai lendingsektor yang langsung bersama warga ditengah tengah masyarakat pelaksanaannya agar selalu dicek dan dievaluasi dan dilaporkan giat giatnya. Arahan dan penekanan dari kapolres kepada seluruh anggota polres sanggau jangan hanya melakukan kerja rutinitas saja.



Trobosan kreatif program yang telah menjadi unggulan Polres Sanggau harus berkomitmen untuk dilaksanakan kemudian apa yang dikerjakan Polres Sanggau mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan dilaporkan ke kesatuan atas sebagai bahan evaluasi.

Penulis : Mulyadi Tanjung

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya