» » » Polri Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Polri Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 22 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMP Negeri 1 Beduai sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta melakukan pendampingan PKS SMP 1 Beduai, Jumat (22/11).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan dan kepada anak-anak Sekolah.

Dengan padatnya aktifitas di depan SMP Negeri 1 Beduai pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, anggota Polsek Beduai  berinisiatif melaksanakan strong point pagi hari di depan SMP Negeri 1 Beduai.

Pada Strong Point, anggota Polsek Bedui membantu siswa-siswi untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat banyak sekali anak-anak SMP Negeri 1 Beduai yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Kegiatan strong poin merupakan program polri yang bertujuan untuk mendekatkan personel Polri dengan warga guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya