» » » Sambangi Bengkel Milik Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Bengkel Milik Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sotok Bripka Saefudin melaksanakan kegiatan sambang ke bengkel milik warga binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (17/11).

Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Saefudin menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel yang juga tokoh pemuda setempat untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat  atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

Bripka Saefudin juga menambahkan kepada pemilik bengkel serta mekanik di bengkel tersebut untuk tidak membeli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya serta untuk menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot  racing /brong karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di linkungan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya