» » » Sambangi Kantor Desa Malenggang Brigpol Hendri Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Malenggang Brigpol Hendri Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 13 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Polsek Sekayam Brigpol Hendri melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke kantor Desa Malenggang serta berikan himbauan-hinbauan kamtibmas, Rabu (13/11).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Dikantor Desa ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan cara dialog himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di desa.

Dengan adanya kegiatan ini keluhan atau permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” ujar Brigpol Hendri

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya