» » » Sambangi Satpam PT. Sisu Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Satpam PT. Sisu Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 02 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Briptu Ali Solikin melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam PT. Sisu dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu (2/11).

Satpam atau Satuan Pengamanan merupakan pengemban fungsi Kepolisian terbatas. Dalam tugasnya Satpam berperan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja atau penugasannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Briptu Ali Solikin memberikan beberapa arahan dan himbauan kamtibmas kepada satpam Perusahaan yang pada saat itu sedang bertugas.

Dalam hal tersebut juga Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Briptu Ali Solikin mengingkatkan kembali agar di dalam melaksanakan tugas seorang satpam harus selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas jaga.

Selain itu disampaikan tentang tugas pokok satpam dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas. Satpam juga diberikan pengetahuan tentang standar operasional prosedur pelaksanaan tugas, dan anggota Satpam di dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta patuh, taat pada pimpinan Perusahaan dan tidak menganggap remeh terhadap sesuatu yang terjadi dilingkungan kerja.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya