» » » Sambangi Sekelompok Remaja Bhabinkamtibmas Himbau Tentang Kenakalan Remaja

Sambangi Sekelompok Remaja Bhabinkamtibmas Himbau Tentang Kenakalan Remaja

Penulis By on Selasa, 26 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada sekelompok pemuda yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja, Selasa (26/11).

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi beri Himbauan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja.

Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negativ bagi remaja maka dari itu Bripda Nisa menekankan untuk penggunaan Media Sosial digunakan secara bijak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya