» » » Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Wujudkan Keharmonisan Antar Umat Beragama

Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Wujudkan Keharmonisan Antar Umat Beragama

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tikoh agama yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengn berita hoax,dan selalu menjaga toleransi antar umat beragama, Minggu (17/11).

Agar toleransi antar umat beragama tetap terjaga tentunya semua itu bisa dilaksanakan  dengan mengaktipkan komunikasi antar semua warga yang ada, yang salah satu  bentuknya saling msngunjungi sehingga terjalin silaturahmi antar umat tetap terjalin .

Terbukti untuk wilayah Kecamatan Entikong khususnya lagi di Dusun Entikong Benuan Bhabinkamtibmas jalin silatirahmi dengan tokoh agama, memang sudah sejak lama dimana saat umat Islam ada acara atau hajatan secara spontanitas Bhabinkamtibmas akan melaksanakan pengamanan .

Bhabinkamtibmas dikedepankan untuk bisa membangkitkan rasa solidaritas antar umat beragama sehingga diharapkan keamanan itu  merupakan tanggung jawab kita bersama  untuk mewujudkan kamtibmas yang kodusif.

Guna membentengi pengaruh negatif dari penggunaan Media Sosial oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar berita bohong (hoax) tersebut, saya meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita bohong tersebut.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya