» » » Sambangi Warga Briptu Juni Santoso Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga Briptu Juni Santoso Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 10 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bahta Polsek Bonti Briptu Juni Santoso melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan bagikan stiker himbauan kamtibmas, Minggu (10/11).

Stiker yang berisi tentang himbaun kamtibmas  dibagikan kepada warga masyarakat yang saat itu sedang dikunjungi atau disambangi di desa binaan.

Stiker tersebut diberikan kepada warga agar dipasang di pintu atau jendela rumah atau tempat lain yang mudah dilihat, dan bertujuan agar masyarakat bisa memberikan informasi sekecil apa pun kepada Bhabinkamtibmas nya.

Selain membagikan stiker Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau warga agar peduli dengan keamanan lingkungannya dengan segera melaporkan kepada RT RW setempat atau ke pihak Polisi jika ada warga asing yang menginap di lingkungannya lebih dari 1×24 jam.

“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya dan segera melapor kepada Polisi jika terjadi tindak pidana atau kejadian kejahatan lainnya,”ungkap Briptu Juni.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya