» » » Sambil Ngopi Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambil Ngopi Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 30 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (30/11).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan , waspadai pencurian siang hari atau tindak pidana lainnya yang meresahkan warga , jangan percaya berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa , bila ada masalah segera hubungi Bhabinkamtibmas.

"Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif, Jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa. Bersama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia " Imbuh Bripka Ahmad Kardoyo.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya