» » » Satuan Sabhara Polres Sanggau Melaksanakan Patroli Sepeda

Satuan Sabhara Polres Sanggau Melaksanakan Patroli Sepeda

Penulis By on Rabu, 13 November 2019 | No comments


Polres Sanggau – Anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli menggunakan sepeda di sekitaran kota sanggau. Hal itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, patroli itu dipimpin oleh Kanit Pamobvit Aiptu Situmorang, Rabu (13/11).

Patroli bersepeda dinilai lebih efektif dan efisien karena memudahkan petugas bisa lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui. Patroli sepeda ini digelar dengan sasaran tempat keramaian, pasar, bank, dan pemukiman padat penduduk, serta objek vital lainnya.

Patroli sepeda juga adalah salah satu olahraga agar badan lebih segar, sehat dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang di temui di jalan sehingga menjadikan polri lebih dekat dan di kenali masyarakat.

Patroli bersepeda di lakukan rutin setiap paginya agar meningkatkan keamanan dan ketertiban dintengah tengah masyarakat, karena dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli bersepeda ini masyarakat merasa tenang akan hadirnya polisi.

Penulis  : Rafli

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya