» » » Selamatkan Generasi Bangsa, Bhabinkamtibmas Dan BBN Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Selamatkan Generasi Bangsa, Bhabinkamtibmas Dan BBN Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Penulis By on Selasa, 19 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Peduli akan nasib generasi mudah bangsa ini khususnya generasi mudah kabupaten Sanggau, Bripka Deni Irawan yang merupakan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan yang bertugas di salah satu wilayah di kabupaten Sanggau yakni Desa Tanap, Selasa (19/11).

Bertempat di Desa Tanap Bripka Deni Irawan dan petugas BNN Kabupaten Sanggau memberikan penyuluhan tentang bahaya dan Narkoba kepada masyarakat.

Tujuan dari pelaksanaan penyuluhan tersebut ialah tidak lain dan tidak bukan melainkan hanya untuk menjauhkan generasi dari penyalahgunaan narkoba, sehingga kembali kepada tujuan dan harapan kita bersama ialah terciptanya dan lahir nya generasi Bangsa yang berkualitas, ungkap Bripka Deni Irawan.


Selain ini Bripka Deni Irawan juga menyampaikan apabila ada kejadian ataupun hal-hal yang berpotensi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Tanap agar dapat di laporkan secara mungkin untuk dapat di tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib atau dalam hal ini pihak Kepolisian.ungkapnya.


Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya