» » » Serahkan Kendaraan Dinas Pendukung Fungsi Lalu Lintas, Kapolda Kalbar Minta Lakukan Upaya Inovatif

Serahkan Kendaraan Dinas Pendukung Fungsi Lalu Lintas, Kapolda Kalbar Minta Lakukan Upaya Inovatif

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polda Kalbar, Pontianak - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono menyerahkan langsung kendaraan dinas untuk fungsi lalu lintas di Jajaran Polres Polda Kalbar. Sebanyak 14 unit kendaraan roda 4 berjenis double cabin dan kendaraan supervisi diserahkan kepada para Kasat Lantas.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar serta Pejabat Utama lainnya turut hadir dalam acara penyerahaan kendaraan, Rabu (27/11) bertempat di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan kendaraan dinas ini karena adanya prestasi sehingga mendapat prioritas kendaraan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya pada fungsi lalu lintas.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan di tingkat pusat, karena kita dianggap mampu sehingga mendapat prioritas kendaraan dinas. Jaga kepercayaan tersebut dengan terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujar Kapolda Kalbar.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono juga meminta para Kasat Lantas di Jajaran Polda Kalbar terus melakukan upaya inovatif untuk mengatasi kemacaten hingga kecelakaan lalu lintas.

Tidak lupa pula, ia mengingatkan untuk lakukan perawatan dan pemeliharaan yang sesuai prosedur untuk kendaraan dinas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya