» » » Stop Pungli, Polsek Jangkang Layani Warga Dalam Pembuatan LKB

Stop Pungli, Polsek Jangkang Layani Warga Dalam Pembuatan LKB

Penulis By on Selasa, 26 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Personil Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Jangkang berikan Pelayanan Pembuatan LKB (Kartu Tanda Penduduk),Personil Polsek Jangkang menerima tamu masyarakat yang datang melapor ke Kantor Kepolisian Sektor Jangkang, Selasa (26/11).

Kedatangan warga Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau ke Kantor Kepolisian Sektor Jangkang diterima oleh Personil yang melaksanakan Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu dengan baik dan ramah.

Kedatangan warga ke Polsek Jangkang adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Keluarga yang dikeluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Sanggau.Warga menyampaikan kepada Personil Piket Pelayanan Polsek Jangkang Kartu Tanda Penduduk hilang di dalam perjalanan dari Bonti Menuju ke Jangkang.

“Sudah berusaha dan berupaya untuk dicari namun tidak ketemu dan pada akhirnya pas pada waktu pulang ke kampung, saya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Jangkang untuk membuat Laporan Kehilangan Barang,” terangnya.

Dengan membawa Foto Copy Kartu Tanda Penduduk, Permohonan Laporan Kehilangan Barang diproses oleh Personil Piket pelayanan Kepolisian dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Piket Pelayanan Polsek Jangkang atas pelayanan yang diberikan kepada dirinya.

Dilain tempat saat ditemui Kapolsek Jangkang Iptu Efendy Mengatakan bahwa beliau sangat menekan kan kepada Personil Polsek Jangkang agar selalu siap melayani masyarakat dengan Ramah, Sopan, dan Humanis

Selain itu Kapolsek Jangkang juga mengatakan setiap pelayanan yang diberikan oleh Polsek Jangkang tidak dipungut biaya sekecil apapun Polsek Jangkang Polres Sanggau Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Stop Pungli !!! Jangan Memberi Jangan Menerima, Lawan dan Laporkan Apabila melihat atau mengalami Pungli ucap Beliau.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya