» » » Strong Point Pagi Brigpol Eky Suprianto Bantu Siswa/Siswi Menyebrangi Jalan

Strong Point Pagi Brigpol Eky Suprianto Bantu Siswa/Siswi Menyebrangi Jalan

Penulis By on Selasa, 05 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Eky Suprianto melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SDN 4 Kebadau Batang Tarang sebagai bentuk pelayanan terbaik serta bantu siswa/siswi untuk menyebrang jalan, Selasa (5/11).

Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Daerah atau Titik-titik rawan kecelakaan dipagi hari cenderung meningkat bila dibandingkan pada siang hari maupun malam hari. Untuk itu penggelaran personil Polri di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Bahkan salah satu guru yang ada disekolah Samalantan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang perduli akan keselamatan para siswa-siswi yang ada di sekoah tersebut. Selain itu, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya