» » » Tim Kesehatan Polres Sanggau Tangani Siswi Yang Kelelahan

Tim Kesehatan Polres Sanggau Tangani Siswi Yang Kelelahan

Penulis By on Senin, 11 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan dihalaman pemkab sanggau dilaksanakan dengan meriah terutama pada akhir kegiatan dengan khidmad dilaksanakan paduan suara oleh siswi SMP dikabupaten Sanggau, namun tentu saja ada tidak terlepas peran Polres Sanggau sendiri sebagai Panitia pelaksana, Senin (11/11).

Salah satu peran penting dalam pelaksanaan upacara hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November adalah Urkes Polres Sanggau yang memainkan peran dibidang kesehatan.

Dengan tim yang terampil dan terlatih hampir setiap kegiatan polres sanggau, Urkes Polres Sanggau dibawah Sumda ini dengan perwira bagian Urkes Ipda Narsin turut partisipasi untuk menangani jika ditemukan adanya peserta yang kelelahan pada saat jalannya acara.

Seperti yang kami lihat dalam pelaksanaan ditemukan adanya siswi yang bertumbangan pada upacara yang digelar minggu pagi ini, beberapa siswi terlihat digotong keluar lapangan, memang selain Urkes ada tim kesehatan lainnya dari PMI dan gabungan Dinas kesehatan.

Dalam dokumentasi yang kami liput terlihat Aiptu Surip sedang memeriksa beberapa siswi yang tidak sanggaup untuk mengikuti jalannya upacara, namun dengan sigap tim kesehatan Polres Sanggau melakukan penanganan pertama, hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang menarik yang seringkali kita kesampingkan, namun berperan sangat mulia khususnya bidang kesehatan.

Semoga saja Tim Urkes semakin Profesional untuk penanganan terhadap masyarakat serta mendedikasikan kemampuannya untuk mengabdi pada bangsa ini.

Penulis : Muhamad Aulia

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya