» » » Waspada Dengan Adanya Tindak Kejahatan Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Bank BRI

Waspada Dengan Adanya Tindak Kejahatan Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Bank BRI

Penulis By on Rabu, 06 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada satpam Bank BRI Semuntai guna mewaspadai adanya tindak kejahatan yang terjadi di sekitaran Bank tersebut, Rabu (6/11).

Kegiatan Babhinkamtibmas tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada satpam Bank BRI dalam bertugas agar selalu aktif kontrol lingkungan yg menjadi tanggung jawabnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu waspada pada jam- jam rawan masyarakat menarik uang dari ATM.

Kapolsek Mukok Iptu Priyono menyampaikan bahwa banyaknya masyarakat mengambil uang dari ATM di Desa Semuntai terletak dipinggir jalan sehingga banyak juga yang membawa kendaraan yang rentan terjadi kejahatan maka memerintahkan Babhinkamtibmas untuk selalu aktif melaksanakan sambang terhadap potensi petugas pengamanan swakarsa.

Bapak Ranto Okta Dwi selaku satpam Bank BRI menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro dan akan memberikan informasi apabila terjadi hal yang mencurigakan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya