» » » Waspadai Penyebaran Berita Hoax Bripka Suryadi Tingkatkan Sambang Kepada Masyarakat

Waspadai Penyebaran Berita Hoax Bripka Suryadi Tingkatkan Sambang Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi tingkatkan kegiatan sambang kepada masyarakat guna mencegah adanya penyebaran berita-berita hoax serta himbau warga untuk selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Kamis (28/11).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus untuk mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal-hal positif untuk kemajuan desanya sekaligus untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa mendengarkan apa saja keluhan masyarakat desa binaan sehingga keluhan tersebut bisa di tampung dan di selesaikan oleh Bhabinkamtibmas yang berkordinasi dengan Polsek Kapuas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat yang di sambangi agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya