» » » Aiptu Siswanto Selaku Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan Di Lingkungan Perumahan Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Aiptu Siswanto Selaku Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan Di Lingkungan Perumahan Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Penulis By on Jumat, 20 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto menggiatkan sambang untuk memberikan himbauan dan penyuluhan kepada security maupun keamanan perumahan demi terciptanya kondusifitas dan keamanan di perumahan tersebut, kamis (19/12).

Dalam giatnya di Perumahan Aliong, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto menghimbau kepada Petugas Keamanan Perumahan untuk lebih peduli dengan menggiatkan sambang/patroli ke rumah-rumah penduduk dan menegur serta meminta identitas orang-orang tang tidak dikenal yang melakukan aktifitas di perumahan.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto menekankan agar untuk malam hari gerbang perumahan selalu ditutup dan melarang orang-orang yang tidak dikenal memasuki perumahan.

Himbauan dari Aiptu Siswanto tersebut diapresiasi positif oleh keamanan perumahan dengan menyatakan kesiapannya dan giat tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Kapuas yang mengharapkan giat terus rutin dilakukan untuk keamanan Kecamatan Kapuas.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya