» » » Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan Sabang Merah

Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan Sabang Merah

Penulis By on Minggu, 29 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dipimpin oleh Ipda Heri Triyana selaku padal pam Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2019 dan Ibadah Tahun Baru 2020 di gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sabang Merah, sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Polri kepad masyarakat, Minggu(29/12)

Telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah Misa Pemberkatan Keluarga Kudus di Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan Jl. Jenderal Sudirman Komp. Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau

Ibadah yang dilaksanakan di Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan di pimpin oleh Pastor RIYADI, Pr, dengan tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15 : 14-15)" dan Jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih 800 Jemaat.

Kegiatan pengamanan Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan tersebut dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Heri Triyana selaku Padal serta 13 Personil Polres Sanggau. Selama kegiatan pelaksanaan pengamanan dilakukan monitoring oleh Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono.

Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa Pemberkatan Keluarga Kudus di Gereja Katedral Santa Maria Bunda Pengharapan bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya