» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru Brigpol Novi Iswandi Tingkatkan Sambang Kepada Masyarakat

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Natal dan Tahun Baru Brigpol Novi Iswandi Tingkatkan Sambang Kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 25 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi tingkatkan pelaksanaan kegiatan sambang kepada masyarakat menjelang Natal dan tahun baru untuk mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan, Rabu (25/12).

Dalam rangka menjelang hari raya Natal 2019 bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2020, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga dengan cara dialogis. Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal 2019 umat kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2020.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut,  Brigpol Novi Iswandi juga menampung beberapa aspirasi warga maupun keluhan keluhan yang di sampaikan kepada warga apabila terjadi permasalahan, warga bisa secepatnya di selesaikan dengan cara musyawarah dan mediasi serta jangan sampai terburu-buru menempuh ke jalur hukum.

Apabila ada warga yang menemui kejanggalan di lingkungannya, seperti adanya orang pendatang yang tidak di kenal yang mencurigakan. Dikhawatirkan akan mengganggu kamtibmas terutama paham Radikalisme dan peredaran Narkoba. Segera mungkin agar warga untuk melaporkan ke Polsek terdekat untuk segera di tindak lanjuti penanganannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya