» » » Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kepada Seorang Warga

Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kepada Seorang Warga

Penulis By on Senin, 02 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Hemy melaksanakan kegiatan sambang ke warung dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (2/12).

Dengan kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminalitas.

Anggota Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk mengetahui setiap kegiatan masyarakat dan situasi wilayah setiap hari sehingga diharapkan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita ketahui,” ungkap Brigpol Hemy.

Kegiatan sambang Brigpol Hemy dengan menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal dan perbuat yang mencurigakan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat maupun dengan anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Kegiatan sambang ini juga dapat menjalin tali silaturrahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan, selain itu juga anggota Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya