» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembangdes Desa Penyelimau Kecamatan Kapuas

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembangdes Desa Penyelimau Kecamatan Kapuas

Penulis By on Kamis, 12 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Pemerintah Desa Penyelimau Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau menyelenggarakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes), Kamis (12/12)..

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Polres Sanggau untuk Desa Penyelimau Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Bripka Mardiansyah, mengikuti kegiatan tersebut di aula Balaidesa Penyelimau.

Dalam Musrenbang tahun 2019 ini, ditetapkan rencana kegiatan pembangunan (RKP) desa untuk tahun 2020 dan daftar usulan RKP desa untuk tahun 2021.

Hadir pada acara tersebut Kasi permades Kecamatan Kapuas, Kepala Desa Penyelimau, Bhabinkamtibmas Bripka Mardiansyah, segenap perangkat desa Penyelimau, dan Ketua RT/RW Desa Penyelimau.

Adapun hal-hal yang dibicarakan adalah perencanaan pembangunan desa dengan tepat guna dengan anggaran desa sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat seluruh masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan desa.

Mewakili Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono, Bhabinkamtibmas Bripka Mardiansyah mendukung kegiatan perencanaan pembangunan desa agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga menunjang kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya