» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Terkait Penyebaran Berita Hoax

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Terkait Penyebaran Berita Hoax

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments




Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (16/12).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus untuk mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal-hal positif untuk kemajuan desanya sekaligus untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa mendengarkan apa saja keluhan masyarakat desa binaan sehingga keluhan tersebut bisa di tampung dan di selesaikan oleh Bhabinkamtibmas yang berkordinasi dengan Polsek Beduai.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat yang di sambangi agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya