» » » Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Perangkat Desa Terkait Banjir

Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Perangkat Desa Terkait Banjir

Penulis By on Selasa, 10 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Polsek Kembayan Bripka Sunu  melaksanakan sambang dialogis dengan perangkat  desa bertempat di Kantor Desa Tanjung Merpati guna menyampaikan imbauan Kamtibmas dan Koordinasi Terkait Banjir, Selasa (10/12).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Polsek Kembayan Bripka Sunu meminta kepada warga masyarakat Desa binaan melalui Perangkat desa untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mengimbau kepada warga Senden untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Kampak tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,” imbau Bhabinkamtibmas.

Lanjutnya, terkait dengan Banjir yang terjadi ini maka perlu dilakukan langkah dari tiga pilar untuk menanggulangi bencana alam seperti banjir, jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu perangkat desa menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Sektor Kembayan yang telah bekerja sama dan selalu berkoordinasi dalam hal menjaga Kamtibmas, juga langkah koordinasi penanggulangan bencana alam.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya