» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Coffe Morning Bersama Manggala Akni

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Coffe Morning Bersama Manggala Akni

Penulis By on Senin, 23 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bukan sekadar ngopi bareng, duduk santai bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas ini tetap serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas, Senin (23/12).

Ngopi bareng dikemas dalam kegiatan coffee morning (kopi pagi), menjadi agenda rutin BHabinkamtibams. Bersama-sama dengan , Bhabinkamtibmas Bripka Sarpin, selain banyak membahas situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kapuas.

Personel Polsek dan Anggota Manggala Akni ini, juga membahas soal peningkatan kewaspadaa. Agar situasi kamtibmas yang kondusif terus tercipta.

Bhabinkamtibmas Bripka Sarpin mengatakan, pesan kamtibmas disampaikan kepada warga binaan meminta bekerja sama dan sinergi kepada pihak kepolisian.

Dengan harapan melalui sinergitas yang terbangun dan selalu terjaga, sehingga terpelihara situasi kamtibmas.

Pesan Bripka Sarpin kepada warga binaan, pun apalagi saat ini Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, dengan tidak mempercayai adanya berita-berita hoaxs dan faham radikalisme.

“Kami juga tekankan kepada warga meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal yang menggangu Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru." pesannya,

Dengan menggiatkan lebih kegiatan sambang dialogis bersama warga. Selain terjalin kemitraan antara Polri/TNI dan masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas yqng kondusif.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polrres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya