» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Sambagi dan Sampaikan Kepada Seorang Remaja Agar Tidak Terjerumus dalam Kenakalan Remaja

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Sambagi dan Sampaikan Kepada Seorang Remaja Agar Tidak Terjerumus dalam Kenakalan Remaja

Penulis By on Jumat, 06 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Sarpin melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada pemuda yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (6/12).

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Sarpin melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dengan menemui para pemuda yang tengah berada di warung  salah seorang warga.

Kepada para pemuda Bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap pergaulan, jangan sampai terjerumus kedalam jerat narkoba, miras maupun kenakalan remaja lainnya.

”Selain berhati-hati dalam pergaulan agar tidak terseret ke hal-hal negatif, para pemuda juga punya kewajiban untuk turut serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban didalam masyarakat. Ikut aktif dalam kegiatan pos kamling serta mewaspadai munculnya orang-orang baru di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk mengantisipasi masuknya teroris serta pengikut paham radikal di Kecamatan Kapuas ini,” ujar Bripka Sarpin.

Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kembayan dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada para remaja supaya tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja dan turut berpartisipasi menjaga kamtibmas serta turut andil dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas,” terang Kapolsek Kapuas.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya