» » » Bhabinkamtibmas Sambangi dan Mengingatkan Pemilik Toko Emas

Bhabinkamtibmas Sambangi dan Mengingatkan Pemilik Toko Emas

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri melaksanakan patroli dialogis terhadap pemilik toko emas di Kecamatan Meliau. Dalam kesempatan itu Brigpol Febri menghimbau agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat transaksi jual beli Emas, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian Emas, Minggu (1/12).

Brigpol Febri juga menghimbau kepada pemilik toko emas agar di pasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti pencurian. Disamping itu juga, Brigpol Febri juga mengingatkan untuk meneliti uang yang dijadikan sebagai alat untuk bertransaksi.

“Kepada pemilik toko emas agar selalu  waspada dan memperhatikan setiap pembeli jika nantinya ada yg menggunakan uang palsu”, terangnya.

Selain itu juga untuk tidak membiarkan toko dalam keadaan kosong serta juga ikut aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar guna terhindar dari tindak kejahatan dan juga mengingatkan untuk meneliti uang yang dijadikan sebagai alat untuk bertransaksi.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya