» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Bank BRI Syariah

Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Bank BRI Syariah

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang ke Bank BRI Syariah guna memberikan pelayanan terbaik dan juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (15/12).

Kegiatan Babhinkamtibmas tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada satpam Bank BRI Syariah dalam bertugas agar selalu aktif kontrol lingkungan yg menjadi tanggung jawabnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu waspada pada jam- jam rawan masyarakat menarik uang dari ATM.

Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono menyampaikan bahwa banyaknya masyarakat mengambil uang dari ATM di BRI Syariah terletak dipinggir jalan sehingga banyak juga yang membawa kendaraan yang rentan terjadi kejahatan maka memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif melaksanakan sambang terhadap potensi petugas pengamanan swakarsa.

satpam Bank BRI Syariah menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto dan akan memberikan informasi apabila terjadi hal yang mencurigakan.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya