» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Kepada Warganya Tentang Penerimaan Anggota Polri

Bhabinkamtibmas Sampaikan Kepada Warganya Tentang Penerimaan Anggota Polri

Penulis By on Kamis, 05 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono selalu aktif menyampaikan informasi kepada warga binaan agar masyarakat selalu mengetahui informasi terkini dan mengetahui perkembangan situasi baik melalui himbauan kamtibmas, Kamis (5/12).

Brigpol Tatak Budi Cahyono, dalam hal ini sebagai angvota Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong memeirikan himbauan kepada warga Desa Semanget yang dijumpainya pada saat patroli sambang ke Desa Semanget Kecamatan Entikong.

Brigpol Tatak Budi Cahyono menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota Polri , siapa tahu dari pihak keluarga atau warga lain yang memenuhi syarat bisa mendaftar sebagai calon anggota Polri pada saat pendaftaran dimulai, bahkan tanpa dipungut biaya sama sekali, tegas Brigpol Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas juga menhimbau dan melarang warganya jangan sampai coba coba menyalahgunakan miras maupun narkoba, dan mengajak mari bersama sama warga yang lain turut aktif ikut menjaga keamanan lingkungan Desa Semanget.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya