» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Musrembangdes Penyeladi

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Musrembangdes Penyeladi

Penulis By on Selasa, 17 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Aiptu Siswanto menghadiri kegiatan musrembangdes yang dilaksanakan di Desa Penyeladi, Senin (17/12).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula balai desa Penyeladi yang terletak di desa Penyeladi Kecamatan Kapuas dalam rangka Musrenbangdes Penyeladi tahun 2020.

Aiptu Siswanto yang mewakili Kapolsek , mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan, selanjutnya Aiptu Siswanto berpesan agar musyawarah dalam rangka perencanaan pembangunan ini benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aiptu Siswanto menyampaikan pesan semoga dengan adanya Musrenbang ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat dan tepat sasaran.

Dengan menampung serta mempertimbangkan seluruh peserta musyawarah, agar hasil musyawarah pembangunan ini menghasilkan keputusan yang terbaik, guna meningkatkan kualitas pembangunan di Desa Penyeladi ini.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat ikut menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan poskamling, menjelang Hari Natal  dan Tahun Baru diharapkan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda Agama sehingga tercapainya situasi di wilayah Desa Penyeladi yang aman, damai dan sejuk.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya