» » » Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Pungli di CU. Semarong Dusun Sungai Daun

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Pungli di CU. Semarong Dusun Sungai Daun

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Polsek Sekayam Brigpol Hendri melaksanakan kegiatan sambang ke CU Semarong serta berikan himbauan stop pungli dengan cara membentangkan spanduk, Minggu (1/12).

Selain melakukan sambang Bhabinkamtibmas melakukan sosialisai cegah praktek pungli di lingkungan warga. Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Polsek Sekayam Brigpol Hendri memberikan himbauan anti korupsi ataupungli kepada warga.

Kegiatan sosialisasi Stop Pungli dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat maupun tempat berkumpulnya warga.

Dengan digelarnya sosialisasi stop pungli diharapkan warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli serta memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di instansi pemerintahan lainya.

Kemudian apabila mengetahui adanya indikasi ada unsur pungli agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Kegiatan sosialisasi saber pungli dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli. Sehingga aparatur pemerintah melayani warga dengan nyaman dan cepat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya