» » » Bhabinkamtibmas Turun Langsung Membantu Warga Binaannya Menanam Padi

Bhabinkamtibmas Turun Langsung Membantu Warga Binaannya Menanam Padi

Penulis By on Jumat, 06 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Temiang Mali Brigpol Saiful Ampry melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta turun langsung membantu warga desa binaan yang menanam padi, Jumat (6/12).

Begitu besarnya masyarakat Kecamatan Batang Tarang dan jajarannya berpenghidupan dari hasil pertanian, Polsek Batang Tarang bersama jajarannya melalui Bhabinkamtibmas turun ke sawah membantu para petani dalam bercocok tanam, bahkan sampai membuka sepatu serta turun langsung ke sawah guna meringankan pekerjaan para petani tanpa pamrih.

Wujud nyata yang telah ditampilkan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Temiang Mali Brigpol Saiful Ampry, rasa peduli yang tinggi terhadap warga masyarakat bawah untuk selalu memberikan motivasi agar selalu percaya diri.

Kapolsek Batang Tarang Ipda Halasan Manurung membenarkan apa yang telah dilakukan personilnya terhadap masyarakat binaanya.

“Dengan cara inilah Polsek Batang Tarang mampu meningkatkan partisipasi masyarakat, dengan cara terlebih dahulu dekat dengan masyarakat dan ada ditengah-tengah masyarakat”, ujarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya