» » » Bijak Dalam Bermedsos Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Melalui Kegiatan Sambangnya

Bijak Dalam Bermedsos Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Melalui Kegiatan Sambangnya

Penulis By on Kamis, 12 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Kamis (12/12).

Guna memberikan pemahaman terkait hoax (berita bohong) serta dampak buruknya bagi persatuan dan kesatuan bangsa, Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi menyambangi warga binaannya di desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan / himbauan kamtibmas yang salah satunya terkait maraknya berita Hoax di berbagai media sosial yang berpotensi  dapat meresahkan masyarakat bahkan dapat  memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kami wajib menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi  terhadap pemberitaan yang belum tentu asal dan kejelasannya, terlebih lagi jangan sampai menjadi pelaku / penyebar berita Hoax”, ujar Brigpol Novi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya