» » » Brigpol Kornelis Hadiri Pelantikan Ketua RT dan Pengurus Adat Desa Teraju

Brigpol Kornelis Hadiri Pelantikan Ketua RT dan Pengurus Adat Desa Teraju

Penulis By on Jumat, 13 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Brigpol Kornelis menghadiri kegiatan pelatihan Ketua RT dan Pengurus Adat Desa Teraju di Balai botumu Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Jumat (13/12).

Terkait hal tersebut kemudian Bhabinkamtibmas Desa Teraju Brigpol Kornelis menjadi narasumber dan memberikan materi tentang "Peran FKPM dan Tokoh Masyarakat Dalam Memecahkan Masalah" kemudian menyerahkan Barang Kelengkapan Poskamling Desa Mandiri kepada Kawil Teraju Timur.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Teraju menyampaikan tentang Rekrutmen penerimaan Polri dan terkait hal tersebut Polsek Toba akan mengadakan Pembinaan dan latihan kepada putra maupun putri Kecamatan Toba yang berminat menjadi anggota Polri dan serta himbauan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan pada saat membuka lahan pertanian.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Toba, Ketua DAD Kecamatan Toba, Pateh Adat Dayak Kecamatan Toba, Staff Kecamatan Toba bagian pengawasan desa,  Bhabinkamtibmas Desa Teraju, Sertu. Mulyadi mewakili Danramil 1204/09-Toba, Kawil sedesa Teraju, Ketua RT sedesa Teraju dan Ketua adat sedesa Teraju dan uncangan  kurang lebih 25 orang.

Penulis  : Firmansyan Budin

Publieh  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya