» » » Brigpol Kornelis Himbau Warga Binaannya Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Brigpol Kornelis Himbau Warga Binaannya Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Penulis By on Senin, 02 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Terjau Polsek Toba Brigpol Kornelis melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media soaial, Senin (2/12).

Guna memberikan pemahaman terkait hoax (berita bohong) serta dampak buruknya bagi persatuan dan kesatuan bangsa, Bhabinkamtibmas Desa Terjau Polsek Toba Brigpol Kornelis menyambangi warga binaannya di desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Kornelis  menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan / himbauan kamtibmas yang salah satunya terkait maraknya berita Hoax di berbagai media sosial yang berpotensi  dapat meresahkan masyarakat bahkan dapat  memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kami wajib menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi  terhadap pemberitaan yang belum tentu asal dan kejelasannya, terlebih lagi jangan sampai menjadi pelaku / penyebar berita Hoax”, ujar Brigpol Kornelis.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya