» » » Brigpol Saiful Ampry Menghadiri Pelatihan dan Penyuluhan Tentang Perlindungan Anak

Brigpol Saiful Ampry Menghadiri Pelatihan dan Penyuluhan Tentang Perlindungan Anak

Penulis By on Jumat, 13 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tae Brigpol Saiful Ampry menghadiri kegiatan pelatihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak di Desa Tae Kecamatan Batang Tarang, Jumat (13/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Sanggau, Kepala Desa Tae, Bhabinkamtibmas Desa Tae Brigpol Saiful Ampry, Tamu undangan yang terdiri dari ibu ibu PKK, ibu-ibu perwakilan dari seluruh Rt se Desa Tae Kecamatan Batang Tarang.

Kepala Desa Tae dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya para tamu undangan dalam kegiatan latihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak serta mencegah terjadinya kenakalan remaja ini.

Bagi para ibu ibu PKK yang mengikuti kegiatan ini agar betul betul memperhatikan apa yang disampaikan oleh Narasumber dari Dinas Sosial, sehingga apa yang didapat dalam kegiatan ini nantinya disampaikan kepada warga masyarakat yang ada dilingkungannya masing masing.

Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan antisipasi masyarakat terhadap berbagai problem sosial di bidang perlindungan anak khususnya di Desa Tae dan umumnya diwilayah Kabupaten Sanggau.

Kapolsek batang Tarang Ipda Halasan Manurung saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Batang Tarang untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa maupun warga desa binaannya agar terjalin sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya