» » » Bripka Saprin Gunawan Atur Lalulintas di Pasar Sentral Sanggau

Bripka Saprin Gunawan Atur Lalulintas di Pasar Sentral Sanggau

Penulis By on Minggu, 15 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di pasar sentral guna mencegah terjadinya kemacetan dan juga lakalantas, Minggu (15/12).

“Ini sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas. Dimana tugas kami menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Bripka Saprin.

Lebih lanjut Bripka Saprin menambahkan, mengingat hari ini hari Minggu Pasar Sentral buka, kami langsung terjun untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di Pasar Sentral.

“Agar terciptanya kondisi yang aman dan lancar dalam berlalu lintas, kami segera mungkin mengatasi kemacetan ini,” tambahnya.

Terpisah, Feri Ihsan warga sekitar sangat mengapresiasi dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang langsung terjun untuk mengatasi kemacetan ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas yang sudah menjaga dan mengatur lalu lintas agar aman dan nyaman,” ungkapnya.

“Tentu saja saya merasa terbantu dengan kehadiran Bripka Saprin Gunawan yang sudah mau mengatasi kemacetan ini. Dimana saya pribadi beserta warga yang lain merasa nyaman dan aman atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya